Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona laut Ujong Seuke Aceh bagi Santri SMP Tahfiz



 

 

Wisata Laut Ujuong Seuke yang akhir akhir ini marak menjadi perbincangan masyarakat Bireuen Aceh menarik perhatian SMP Tahfizhul Quran Putri untuk melakukan kunjungan pada Rihlah dadakan pada hari Cuti Bersama Sabtu, 31 Oktober 2020. Kunjungan rihlah yang bertujuan untuk menghilangkan penat yang merundung guru guru dan santriwati selama 3 bulan terakhir di SMP Tahfiz dikarenakan oleh kegiatan yang beragam juga setelah Lomba 3 bahasa (Indonesia, Arab & Inggris) kemarin yang Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Kunjungan perdana ke Laut Ujong Seuke kali ini jelas meninggalkan banyak kesan baik pada tempat wisata tersebut. selain dari Tempatnya yang bersih, rapi dan menarik, tempat rekreasi ini juga sangat ramah kantong mulai dari tempat parkir yang gratis kemudian minuman dan makanan yang murah meriah. benar benar pengalaman yang menarik dan sangat direkomendasikan kepada teman teman yang ingin berkunjung ke tempat wisata Motor Besar ini.

Selain dari kelebihan kelebihan yang telah disebutkan sebelumnya, tempat ini juga menyediakan beberapa Arena permainan seperti Ayunan dan Motor besar (dengan biaya Rp1500/menit) sehingga tempat ini benar benar serasa seperti tempat wisata yang menyenangkan.

Santriwati SMP Tahfiz juga sangat gembira karna dapat melakukan sholat zuhur berjama'ah di hamparan luas Laut Milik Allah ini yang kemudian disusul dengan makan siang bersama yang 10 kali terasa lebih nikmat dibanding hari biasa. 

Rihlah bulanan merupakan agenda rutin Aisyiyah Boarding School yang tujuannya adalah untuk melepas lelah, rilex, juga mempererat hubungan emotional antar warga sekolah bersama santriwati di SMP Tahfzihul Quran putri Aisyiyah Bireuen.