Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

SDIT Muhammadiyah Manggeng Aceh Barat Daya Bantu Rakyat Palestina


SDIT Muhammadiyah Manggeng menggalang dana untuk membantu rakyat palestina dalam aksi solidaritas untuk Palestina.

Aksi penggalangan dana dilakukan di lingkungan sekolah SDIT Muhammadiyah Manggeng, dan Alhamdulillah siswa/siswi SDIT Muhammadiyah Manggeng sangat antusias dalam aksi galang dana untuk palestina.

Dalam penggalangan dana tersebut Puluhan siswa/siswa dan Guru SDIT Muhammadiyah Manggeng memberikan infaq terbaiknya untuk membantu saudara-saudara muslim di Palestina.

Alhamdulillah pada hari ini (Sabtu 22/5/2021) sudah terkumpul dana sebanyak Rp. 1.572.000, dana ini di serahkan oleh pihak sekolah kepada Lembaga Penanggulangan Bencana Muhammadiyah (Muhammadiyah Disaster Management Center) Aceh Barat Daya yang diwakili oleh Bapak Anhar, S.Pd. dalam penyerahan tersebut kepala sekolah Risa Muliana S.PdI berharap semoga dana yang kami berikan dapat membantu warga palestina yang sedang dalam kesulitan.

Pada kesempatan yang sama juga diserahkan bantuan untuk rakyat Palestina yang berasal dari Jamaah mesjid At-Taqwa Muhammadiyah Manggeng Aceh Barat Daya sebesar 1.500.000.

Imam Mesjid Bapak Drs. Said Firdaus ketika dihubungi mengatakan dana tersebut adalah hasil sedekah jamaah jumat pada tanggal 14 Mei 2021. Dan Alhamdulillah masyarakat sangat bahagia dalam membantu saudara kita di Palestina.

Bapak Anhar S.Pd mengatakan Pimpinan Pusat Muhammadiyah sekarang sudah terhubung dengan kementerian Palestina. Sehingga seluruh bantuan yang diterima oleh muhammadiyah akan segera dikirim dan dapat diterima langsung oleh masyarakat palestina.

Oleh karenanya bagi saudara yang ingin membantu saudara kita di Palestina dapat mengirimkan bantuannya ke rekening Lazismu Aceh dengan nomor rekening

1. Bank Mandiri: 158 000 3160 827

2. Bank Muamalat: 241 003 7055

Kita berharap semoga kesedihaan dan kesengsaraan yang sedang dialami oleh rakyat palsetina dapat segera berakhir dan dapat kembali hidup dengan damai dan tentram amin. (Dian Mahzazulina)