Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membanggakan, Lazismu Bireuen Meraih WTP Pertama Di Aceh di Tahun 2022

Lazismu Bireuen mendapatkan hasil Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam hasil audit KAP AR Utomo dari Laporan Keuangan Lazismu Bireuen Tahun 2020, Jum'at (28/01/22).

Alhamdulillah di sore jum'at Mubarak teman badan pengurus lazismu bireuen merasa senang dengan capaian yang didapatkan dengan haru penantian mendapatkan hasil laporan keuangan yang memuaskan.

Fajar Ardiansyah selaku ketua badan pengurus lazismu Bireuen kita bersyukur Alhamdulillah karena untuk se-provinsi Aceh lazismu Bireuen yang baru mendapatkan hasil Audit Wajar Tanpa pengecualian .


"Ini semua kita siapkan dalam rangka mewujudkan visi lazismu itu sendiri sebagai lembaga amil zakat yang dipercaya. Masyarakat harus dapat informasi hasil ini bahwa kita Lazismu Bireuen tidak mau sembarangan. Kita lembaga amil zakat, infak, shadaqah muhammadiyah khususnya daerah Bireuen harus benar- benar mengelola zakat secara profesional, transparan dan akuntabel.” Kata Fajar.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada Lazismu Bireuen sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan umat.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan kepada Lazismu Bireuen. Kami berharap kedepan mari kita sama-sama dukung program Lazismu Bireuen.” Tambah ketua lazismu Bireuen.