Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua FGM Bireuen Aceh Hadir Di KTT FGM Se-Indonesia di Jakarta, Siap Bersama-sama Membangun Sekolah Berkemajuan


Konfrensi Tingkat Tinggi KTT Forum Guru Muhammadiyah di Gelar di Uhamka Jakarta berlangsung meriah dan Membangun Semangat Seluruh Kepala SD/MI Se-Indonesia.

Mengangkat Tema "Kolaborasi Membangun Sekolah Berkemajuan" menjadi spirit bersama.

Ketua PP FGM Pahri S.Ag MM dalam sambutan pada pembukaan, menyebutkan bahwa "Guru Muhammadiyah harus semangat dan mampu bersaing di era digital, sekolah muhammadiyah harus maju bersama-sama, tidak sendiri-sendiri. Gurunya profesional dan sejahtera. Semoga acara KTT FGM ini mampu membawa spirit berkemajuan".

Ust Rizki Dasilva S.Pd.I MA Ketua FGM Bireuen Aceh yang hadir dari Provinsi Aceh di ujung sumatera dan Ujung Indonesia menyebutkan ke SekolahMuhammadiyah.com, "Guru Muhammadiyah Aceh siap bersaing menjadi sekolah Berkemajuan di Tingkat Nasional. Dan Siap Berkolaborasi Dengan Sekolah-sekolah Muhammadiyah Se Indonesia untuk Maju Bersama!"

Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen Aceh Ini juga menyampaikan "Tugas Kepala Sekolah Muhammadiyah Saat ini adalah Menciptakan Profesionalitas Kerja Guru dan Mensejahterakan Guru!"

Guru Muhammadiyah! Walau Gaji Besar! Tetap Semangat. Menjadi kalimat semangat memajukan sekolah Muhammadiyah se-Indonesia.