Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muswil FGM Aceh Ke-1 di Bireuen Dihadiri Ketua PP Muhammadiyah dan PP FGM

Sekolahmu- Aceh sebagai provinsi paling ujung sumatera dan indonesia tentu menjadi perhatian penting, termasuk dalam kemajuan pendidikan nasional.

Muhammadiyah organisasi besar dinusantara tentu akan mengambil bagian memajukan pendidikan dinegeri ini. Sekolah muhammadiyah tumbuh dan terus berkembang dari jaman sebelum merdeka hingga sekarang, dari sabang hingga marauke.

Melalui Majelis dikdasmen rencanya kamis hingga sabtu 1-3 september 2022 seluruh kepala sekolah dan guru muhammadiyah akan berkumpul di Hotel Fajar Bireuen, dalam rangka penguatan kepala sekolah dan Muswil Forum Guru Muhammadiyah (FGM) yang ke-1 di Bireuen.

Ketua Majelis dikdasmen Muhamadiyah Aceh DR Ramli Gadeng menyebutkan "Kegiatan ini kita laksanakan untuk merapatkan barisan kepala sekolah dan guru Muhammadiyah memajukan sekolah-sekolah muhammadiyah di Aceh, seluruh kepala sekolah kita wajibkan hadir di Bireuen".

Ketua Panitia Rizki Dasilva S.Pd.I MA juga Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen menyampaikan " Kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi seluruh sekolah Muhammadiyah di Aceh untuk bersama-sama bangkit dan maju dalam dunia Pendidikan".

Ketua PWM Aceh Ust DR Muharrir M.Ag Sangat Mendukung  Kegiatan ini "Muswil FGM aceh ke 1 untuk mewujudkan amal usaha Muhammadiyah Aceh yang berkemajuan" Ungkapnya

Turut hadir Ketua PP Muhammadiyah Prof Haidar Nashir, Sekretaris Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah R. Alpha Rachman P.hd dan Ketua FGM PP Muhammadiyah Pahri M.Ag. Semuanya akan menjadi Narasumber dalam kegiatan spectaculer ini.(RD)