Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siswa SDIT Muhammadiyah Bireuen Jelajah Malaysia Singapore Tahun 2023

Jumat Tanggal 24 Februari 2023 sebagian Siswa kelas 5 SDIT Muhammadiyah Bireuen menjelajah 2 negara. Memulai perjalanan dengan terbang dari bandara Iskandar muda Aceh besar menuju pulau penang Malaysia.

Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen Aceh  ust  Rizki Dasilva S.Pd.I MA. Menyampaikan, "Jelajah 2 negara ini adalah agenda rutin tahunan yang sangat bermanfaat buat siswa. Nantinya diharapkan siswa akan mendapatkan banyak pengalaman baru dan mendapat inspirasi dari negara lain. Kemajuan negara kita tergantung generasi muda saat ini".

"Dibidang menetaan kota, transportasi canggih dan kebersihan lingkungan dan kepatuhan peraturan dan pelayanan publik kita harus benyak belajar negara seperti malaysia dan singapura". Sebut Ust yang dikenal Rizki Juli.

Karakter etos kerja yang tinggi dan melahirkan karya juga menjadi PR bagi negara Indonesia. Tapi kami optimis Indonesia akan maju kedepan dengan lahir generasi Emas Di Imdonesia yang cakap iman dan ilmunya. Ucap Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen ini.

Kegiatan jelajah ini rencananya selama 4 hari perjalanan. Diikuti oleh siswa, guru dan orangtua wali. Untuk jasa travel pihak SDIT muhammadiyah Bireuen berkerjsama dengan pihak Andalusia tour yang sudah sangat pengalaman menfalitasi perjalanan luar negeri. (RD)