Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga PCIM dan PCIA Malaysia Gotong Royong di RD Menyambut Ramadhan

Pada hari minggu 19 Maret 2023. Warga PCIM dan PCIA Malaysia kerja gotong royong di rumah dakwah dalam persiapan menyambut kedatangan bulan Ramadhan.

Kerja gotong royong yang di komando Bapak Ustadi Ketua PRIM Ampang mendapat sambutan dan antusias dari Warga.
Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan 'Aisyiyah (PRIM dan PRIA) Ampang juga menyediakan konsumsi dan materialnya.

"Luar biasa kekompakan warga PCIM dan PCIA dalam ber Fastabiqul Khairat, terima kasih semuanya dan terima kasih juga kepada pak Ustadi dan PRIM-PRIA Ampang." kata Ketua PCIM Malaysia Ustadz Muhammad Ali Imran.


Kerja gotong royong di mulai sekitar jam 9 pagi. Bapak bapak bagian meratakan/membuat tempat parkir, sedan bagian Ibu - ibu PCIA membersihkan, mengemas bagian dalam rumah.


Rumah Dakwah ini terletak di Jln Gombak. Menjadi saksi sejarah PCIM berkemajuan. 

Pertama kali digunakan untuk PAUD 'Aisyiyah pada September 2015, rumah di Jln Gombak ini resmi dijadikan Sekretariat PCIM Malaysia pada awal Juni 2016.

Sejak itu, warga Muhammadiyah Malaysia memiliki rumah bersama tempat berbagi suka duka dan berguru dari sesama.

Rumah Dakwah menjadikan warga Malaysia lebih mapan berdiri, mantap dalam bergerak, serta menjadi penyuntik semangat berkemajuan.

Ketua PCIM juga mengucapkan terima kasih kepada Penasehat PCIM Malaysia Prof. Dr. Sonny Zulhuda yang menyempatkan hadir di tengah-tengah warga yang sedang kerja gotong-royong.


" Terima kasih banyak Pak Sonny, yang telah menyempatkan  diri datang bersama seorang pakar ilmu falak asal Indonesia, namun sudah diiktiraf oleh kerajaan Malaysia, yang bernama Joko Satria A. M.Sc (Astronomy). 
Setelah dihitung dengan cermat, menggunakan teknik-teknik yang unik, alhamdulillah sekarang Rumah Dakwah memiliki arah kiblat yang akurat. 

Peresmian arah kiblat ini dilakukan dengan solat Zuhur berjamaah." (ungkap UMAI dengan bangga)

MPI PCIM Malaysia