Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

102 Siswa Daurah Wisuda Hafiz 1-4 Juz di SDIT Muhammadiyah Bireuen, 9 Lulusan Terbaik!



102 Siswa Wisuda Hafiz 1 hingga 4 Juz di SDIT Muhammadiyah Bireuen 
Sabtu, 15 April 2023 102 peserta daurah tahfiz ramadhan yang ke 2 tahun 2023 di wisudakan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi untuk terus menghafal Alquran setelah ramadhan nanti.

Dalam kata sambutan kepala SDIT MUHAMMADIYAH BIREUEN menyampaikan "Alhamdulillah saya sangat bahagia dan terharu selama bulan suci ramadhan siswa mampu menghafal Alquran dari pagi sampai sore, hanya sebentar istirahat ditambah lagi dalam keadaan berpuasa. Mereka insyaAllah adalah anak yang shaleh, karena meminta sendiri untuk mengikuti daurah selama 20 hari ramadhan". Ucap Rizki Dasilva S.Pd.I MA.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bireuen dr Athaillah sangat mengapresiasi program Tahfiz ramadhan ini. " Saya mengapresiasi kegiatan daurah ini, kita orang dewasa di malu sama anak-anak. Karena mereka menghabiskan waktunya 20 hari hingga 8 jam bersama Al-quran, tentu kelimpahan pahala dilimpahkan nuat anak-anak kita. Kita doakan menjadi anak yang shaleh. Sebut dokter peraih maarif award di metro tv.

Menurut pantauan Sekolahmuhammadiyah.com pada acara wisuda tadi banyak wali siswa orangtua terharu dan meneteskan airmata saat anak-anak di wisudakan. Mereka memeluk erat anaknya. Kerana selama ramadhan sudah bersedia mengikuti tahfiz. 

Ada 9 lulusan terbaik diberi penghargaan karena mampu menghafal banyak ayat quran selama daurah berlangsung(RD)