Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen Aceh Magang di Jepang

Tokyo - 26 April 2023. kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen Ust Rizki Dasilva S.Pd.I MA akan magang ke beberapa sekolah dasar dijepang untuk menunjang pendidikan karakter. 

Seperti yang kita ketahui saat ini SDIT Muhammadiyah Bireuen akan menuju sekolah Digital, sekolah bertaraf internasional dan Unggulan di Aceh. Maka kepala sekolah perlu banyak belajar kepada sekolah-sekolah manca negara. Terutama negara maju seperti jepang.

Kepada Sekolahmuhammadiyah.com "Rencanya Saya akan berada di jepang selama 14 hari, dan berkunjung ke 3 kota besar. Tokyo, kyuto dan Osaka". Ucap Ust Rizki.

"Tanggal 26 April melalui kuala lumpur saya akan terbang tokyo jepang mewakili SDIT Muhammadiyah Bireuen untuk magang ke beberapa sekolah di jepang. Semoga bisa membawa perubahan lebih baik untuk dunia pendidikan Muhammadiyah di Aceh, terutama untuk SDIT Muhammadiyah Bireuen Aceh , SMPIT Muhammadiyah Bireuen dan SMAIT Enmu Bireuen. Mohon doa dari guru-guru dan kawan2 semoga bisa kembali ke tanah air dengan selamat. Lanjutnya.

Alhamdulillah saya juga akan bersilaturrahmi dengan Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah PCIM di jepang nantinya. Muhammadiyah itu mendunia, jadi kenegara manapun wajib silaturrahmi ke warga muhammadiyah di sana. Tutup Kepala Sekolah Berprestasi ini. (Ad)