Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PWM ACEH Hadir Pada Wisuda SMP Terpadu Muhamadiyah Galus : Mari Bersinergi Membangun Pendidikan Muhammadiyah


Gayo Lues- Bertempat di gedung Bale Musara Gayo Lues, SMP Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues melaksanakan wisuda angkatan ke 3 pada hari Kamis 1 Juni 2023.

Dalam  laporannya ketua panitia wisuda Marjuan,S.Pd menyampaikan jumlah siswa yg diwisuda untuk angkatan 3 ini yaitu 71  orang terdiri dari 39 putra dan 42 putri. Ketua panitia juga berpesan kepada para wisudawan untuk selalu berpegang pada Alquran dan Sunnah.

Sementara itu kepala sekolah  Saifullah Ikhsan. ST mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua/wali wisudawan yang telah mempercayakan pendidikan anak-anak nya kepada SMP Terpadu Muhammadiyah. Kepada para wisudawan ketua PDM berpesan untuk tetap menjaga akhlak kepada orang tua dan guru serta untuk terus berjuang memajukan Muhammadiyah dan masyarakat khususnya di Gayo Lues.

Ketua PDM Gayo Lues yang diwakili  H. Dedi Munawar Yasir menyampaikan rasa syukur dan  Alhamdulillah bahwa semakin tahun sekolah ini semakin berprestasi, mulai dari olahraga pencak silat maupun akademik. Selanjutnya PDM Gayo Lues mohon kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh agar dibantu pembangunan gedung SMA yang rencananya tahun ini akan dibangun minimal 6 lokal. 

Acara wisuda juga dihadiri  oleh wakil ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh Dr. Nasrul Zaman  beserta ketua Majlis Disdasmen Dr. Iskandar Hasibuan. 

Dalam sambutannya Dr. Nasrul Zaman menyampaikan. Apresiasi kepada PDM Gayo Lues yang telah menyelenggarakan sekolah tingkat SMP yang unggul di Gayo Lues.  bahwa  belajar di sekolah Muhammadiyah selalu memberikan kebanggaan. 
Muhammadiyah merupakan organisasi besar yang sudah ada sebelum Indonesia Merdeka, dalam perjalanannya Muhammadiyah sangat berpengalaman menghadapi berbagai ujian termasuk yg dialami di Aceh. PWM Aceh mengajak kita semua Untuk dapat  bersinergi membangun Muhammadiyah.