Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Terbuka Untuk Pemerintah Aceh dan DPR Aceh Atas Erornya BSI

Surat terbuka Untuk Pemerintah Aceh dan DPR ACEH  : 
1. Ini momentum yang baik mengevaluasi dampak kebijakan penerapan Qanun Nomor 11 tahun 2018 ini. Apakah berdampak baik atau malah banyak masyarakat yang merasa dirugikan. 

2. Pemerintah Aceh juga harus memikirkan bagaimana caranya agar Bank Umum Syariah-Bank Umum Syariah lainnya membuka cabang di setiap kabupaten di provinsi ini tidak hanya di Banda Aceh sebagai ibu kota provinsi. Sehingga masyarakat memiliki lebih banyak pilihan untuk bertransaksi sesuai kebutuhan mereka.

3. Pemerintah aceh dan DPRA harus proaktif menyelesaikan masalah secepatnya atas layanan BSI yang error sampai 4 hari. Ini belum pernah terjadi dalam sejarah perbankan dan memberi saksi kepada direksi BSI pusat atas kejadian ini. Sehingga tidak terulang dimasa yang akan datang. Errornya BSI sangat merugikan sebagian besar rakyat Aceh.

4. Pemerintah aceh dan DPRA harus membuat komitmen tegas kedepan dengan pihak direksi BSI pusat untuk memberikan pelayanan terbaik untuk rakyat aceh. Dan meminta maaf kepada seluruh rakyat aceh karena erornya BSI. Sehingga tidak krisis kepercayaan.

Tertanda
Rizki Dasilva
Nasabah BSI dan Rakyat Aceh