Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisuda Angkatan Ke-5 SDIT Muhammadiyah Bireuen Spektakuler, Penuh Haru dan Airmata

Bireuen- Wisuda Akbar SDIT Muhammadiyah Bireuen 27 Mei 2023 di hotel Fajar angkatan ke V diselimuti suasana bahagia dan spekta, gemilang, luar biasa, dan penuh haru bahagia

Event bergengsi ini sudah dipersipkan jauh-jauh hari sebelum hari H untuk mewisudakan ananda lulusan angkatan ke V dan hafidz hafidzah para penghafal quran.

Aula hotel Fajar di kota Bireuen ini dipenuhi dengan doa dan air mata bahagia yang juga dihadiri oleh tamu-tamu penting dan spesial termasuk tokoh masyarakat Aceh dan kabupaten Bireuen.

Sekolah berkemajuan dengan berbagai benefit dan keunggulan ini telah mampu melejitkan nama kota Bireuen dengan dikenalnya Sekolah Tahfidz Berbasis digital yang unggul di Kota Bireuen.

Orang-orang serta masyarakat luas semakin penasaran dengan keberadaannya, maka nama Kota Bireuen pun ikut harum saat sejumlah pencapaian, prestasi dan event2 besar disekolah ini dikenl masyakarat luas bahkan sampai ke luar provinsi Aceh.

"Spirit kebaikan terus kami tingkatkan. Bukan prestasi dunia yang kami incar saat ini, tapi ada prestasi lain yang sesungguhnya.Yaitu attitude yang sebenarnya dalam Islam. Ini sesuai dengan ajaran Rasul bahwa pertama dan paling utama adalah nabi diutus untuk memperbaiki Akhlak manusia,” Ucap Rizki Dasilva, Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen.

Akrab di panggil Rizki Juli juga mengutip pesan Ketua PDM Bireuen agar terus berinovasi dan mengejar prestasi akhirat dan paling utama siswa mampu mengaplikasikan nilai-nilai akhlak di keluarga dan lingkungannya. 

Program Unggulan SDIT Muhammadiyah Bireuen Tahun 2023

  1. Sekolah Tahfiz Alquran
  2. Sekolah Digital
  3. Sekolah Full Day
  4. Sekolah Ramah Anak
  5. Sekolah Penggerak
  6. Archery Club
  7. Bertualang Luar Negeri
  8. Kurikulum Merdeka

Prestasi Sekolah

  1. Penghargaan Sekolah Favorite 2016
  2. Akreditasi A Tahun 2018
  3. Juara 2 Lomba Budaya Mutu Kemdikbud  Tingkat Nasional 2018
  4. Terpilih Sebagai Sekolah Penggerak 2020
Prestasi Guru dan Kepala Sekolah
  1. Juara 1 Kepala Sekolah Berprestasi 2020
  2. Penghargaan Kepala Sekolah Qatar Airways di Turkey 2020
  3. Penghargaan Kepala Sekolah dan Guru Penulis Buku Berbakat 2018
  4. Penghargaan Kepala Sekolah Penulis Buku Terbaik Media Guru Indonesia Di Jakarta 2019(Ayu Safitri)