Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MBS Bireuen Gelar Wisuda Purnasiswa Ke-5 Tahun 2023, Muhammadiyah Bireuen Telah Memberi Kontribusi Buat Ummat

Wisuda Purna Siswa Ke-5 Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah MBS Muhammadiyah Boarding School Bireuen digelar kembali.

Kegiatan Wisuda berlangsung di Masjid Taqwa Muhammadiyah Bireuen Lantai 2. Dihadiri guru-guru, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, Kemenag Bireuen dan Unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bireuen.

Dalam Kata Sambutan Direktur MBS Ust Mukhtar Yusuf MM Menyampaikan, "Awal berdirinya MBS masih tertatih-tatih kini sudah menunjukkan wajahnya, semakin maju dan berkembang dan sudah memiliki ratusan santri dari berbagai daerah di Aceh. ungkap Ust Mukhtar diiringi dengan tepuk tangan yang meriah.

Ketua PDM Bireuen Ust dr Athaillah juga dalam kata sambutan menyampaikan "Sekolah dan pesantren muhammadiyah dibireuen semakin maju dan berkembangan. 2 Pesantren Muhammadiyah di Bireuen sudah terakreditasi Baik. kita akan terus berusaha untuk menjadi lembaga pendidikan yang mengutamakan nilai-nilai akhlak kedepan" sebut peraih Ma'arif Award beberapa bulan yang lalu.

Wisuda Purna Siswa ke 5 ini juga dihadiri oleh Ust Fakhruddin Lahmuddin. Dalam Orasi Ilmiah nya menyampaikan "dr Athailah adalah role model seorang pemimpin Muhammadiyah yang membawa perubahan. dr Athaillah sudah banyak kontribusi untuk ummat. Muhammadiyah Bireuen melahirkan banyak siswa dan santri terbaik hingga ke luar negeri.".  Ungkap Ust Fakhruddin 

Ust Fakhruddin Lahmuddin Juga Memberi Motivasi kepada santri yang hadir supaya belajar yang rajin dan disiplin untuk meraih kesuksesan. 

Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh diwakili Sekretaris Majelis oleh Ust Hizqil Mendapat penghargaan di Acara wisuda purna siswa ke 5 tahun 2023 oleh Direktur MBS.(RD)