Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses Dirikan SMP, PDM Galus Bangun SMA Muhammadiyah TERPADU


Galus - 1 juni 2022 PDM Gayo Lues pada tahun ini buka SMA Terpadu Muhammadiyah. Hal ini disampaikan oleh  PDM Gayo Lues Drs.  H. Dedi Munawar Yasin pada acara wisuda SMP Terpadu Gayo Lues di Bale Musara Gayo Lues.

"Melihat keberhasilan SMP Terpadu dan antusiame masyarakat kepada pendidikan Muhammadiyah di Gayo Lues, PDM tahun ini resmi membuka SMA Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues" demikian ungkap Pak Dedi.

Untuk tujuan tersebut PDM Gayo Lues meminta bantuan PWM Aceh untuk dapat bersama mengupayakan pembangunan 6 lokal kelas SMA Terpadu.

Dalam sambutannya Dr. Nasrul Zaman menyampaikan bahwa PWM Aceh berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada PDM GAYO Lues yang telah bekerja keras melaksanakan pendidikan bermutu di Gayo Lues. "Belajar di sekolah Muhammadiyah selalu memiliki nilai lebih dan memberikan kebanggaan" 
Selanjutnya Dr. Nasrul Zaman menyampaikan bahwa PWM Aceh sangat mendukung pembangunan SMA Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues. PWM Aceh  melalui Majlis dikdasmen akan bersinergi dengan PDM Gayo Lues untuk mewujudkan pembangunan gedung sekolah SMA Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues.