Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fajar Ardiansyah Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Bireuen periode 2021-2025

Berjalan Damai Fajar Ardiansyah Terpilih Sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kabupaten Bireuen periode 2021-2025

Bireuen-Ketua Panitia Pemilihan Kholid Baihaqi usai pemilihan kepada menyampaikan dalam wawancara, 9 formatur telah terpilih dari 12 calon formatur yang mendaftar hingga tadi malam. Proses ini berjalan dengan khidmat.

Dalam suasana sanghat kekeluargaan Pelaksanaan musda PDPM Bireuen berjalan damai dan sangat syahdu. Dalam pemilihan suara Ustaz Fajar Ardiasyah memperoleh total 20 suara dan terseleksi menjadi 9 calon formatur terpilih lah 2 orang calon ketua Jafaruddin dan Fajar Ardiansyah dari hasil voting terpilih lah Fajar Ardiansyah menjadi ketua PDPM .Pada akhirnya, 9 formatur terpilih yaitu Jafaruddin, Kholid, Hidayatullah, Mahdi, M Yusuf, Fajar Ardiansyah, Hilman, M.Nazar dan Raja Munif. Akhirnya 9 Formatur tersebut menentukan Ustadz Fajar terpilih yaitu Fajar Ardiansyah sebagai ketua, Kholid Wildani Sekretaris, dan Mahdi sebagai Bendahara.

Sementara itu Ketua PDPM Bireuen Heri Saifuddin, SE, mengatakan "inilah kader-kader terbaik yang terpilih untuk menahkodai PDPM Bireuen untuk masa depan, Pungkas Heri.

Menurut Fajar Ardiansyah organisasi yang dipimpinnya akan terus bergerak maju dengan dukungan rekan-rekannya yang tergabung dalam kepengurusan maupun kader muda pergerakan perserikatan Muhammadiyah dari unsur lainnya.

“Saya mengibaratkan organisasi ini seperti mobil yang ingin melaju harus ada roda, mesin, dan bahan bakar serta perlengkapan yang lainnya. Saya mempunya mimpi untuk membawa maju PDPM Kabupaten Bireuen seperti daerah lainnya, maka kita harus selalu bahu- membahu membawa armada ini dengan penuh ikhlas, dan niat berfastabiqul khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan, red),” tegasnya.

Seluruh guru-guru Muhammadiyah Bireuen mengucapkan Selamat ustaz fajar! Barakallah