Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Pertama Sekolah Siswa SDIT Muhammadiyah Bireuen Sangat Antusias

Hari Pertama Sekolah Siswa SDIT Muhammadiyah Bireuen Sangat Antusias Bergotong Royong

Bireuen, Hari pertama sekolah siswa SDIT Muhammadiyah Bireuen  sangat antusias dan semangat belajar dan bergotong royong, Senin (03-01-2022). Menurut mengakuan siswa libur panjang membuat mbanyak siswa merindukan sekolah, guru dan teman-teman nya.

Nampak di hari pertama sekolah siswa dan guru bergotong royong membersihkan lingkungan sekolah bersama-sama. Lingkungan yang bersih membuat proses belajar mengajar lebih menyenangkan. Menciptakan atmosfer belajar yang menyenangkan tentu akan meningkatkan pemahaman dalam proses belajar.

“Mendidik dengan hati tanpa paksaan” merupakan slogan bagi guru yang selalu di emban dan di terapkan dalam kesehariannya dalam mendidik para siswa.

SDIT Muhammadiyah Bireuen merupakan salah satu sekolah swasta favorit masyarakat Bireuen. Sekolah yang memiliki SDM yang unggul, fasilitas yang mendukung, mutu yang berkualitas dan lingkungan yang inklusif. Hal inilah yang mendorong masyarakat Bireuen sangat responsif dengan hadirnya sekolah swasta yang satu ini.



Harapan besar dari seluruh civitas lingkup sekolah SDIT muhammadiyah Bireuen dapat meningkatkan mutu dan pelayanan yang baik kedepannya sehingga mampu menjaga kepercayaan masyarakat Bireuen khususnya.

Tahun baru merupakan awal yang baru untuk merajut mimpi dan harapan yang baru.

Penulis : Sarah Savana