Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Disambut Bahagia Warga, SDIT Muhammadiyah Bireuen Qurban 2 Ekor Sapi dan 5 Kambing

Disambut Bahagia Warga, SDIT Muhammadiyah Bireuen Qurban 2 Ekor Sapi dan 5 Kambing

Salam dan bahagia pembaca. Sahabat SekolahMu, pada kesempatan kali ini Admin ingin membagikan informasi tentang Disambut Bahagia Warga, SDIT Muhammadiyah Bireuen Qurban 2 Ekor Sapi dan 5 Kambing

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Muhammadiyah Bireuen bagikan daging Kurban untuk warga dan pegawai lingkungan sekolah.

Pembagian daging Kurban tersebut berlangsung di halaman SDIT Muhammadiyah Bireuen, Desa Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Senin (11/7/2022) bertepatan dengan 12 Zulhijjah 1443H.

Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen Rizky Dasilva SPdI MA kepada Kabar Bireuen mengatakan, pembagian daging Kurban dari SDIT Muhammadiyah berlangsung setiap tahun.

“Alhamdulillah setiap Idul Adha di SDIT Muhammadiyah ada dua Sapi Kurban dari wali siswa dan guru guru,” sebut Rizky Dasilva.

Daging tersebut, kata Rizky, dibagikan kepada masyarakat sekitar, guru dan pegawai lingkungan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Muhammadiyah Bireuen.

Amatan Kabar Bireuen, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bireuen dr Athaillah A Latief SpOG menyerahkan secara simbolis daging Kurban kepada warga. 

Nonton Video nya disini : https://youtu.be/L96MX6EDz9I

Terima kasih sudah berkunjung ke Web SekolahMuApabila artikel ini bermanfaat Disambut Bahagia Warga, SDIT Muhammadiyah Bireuen Qurban 2 Ekor Sapi dan 5 Kambing, silahkan Klik LIKE dan SHARE kepada teman-teman yang lain.