Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Faiz dan Raisha Siswa SDIT Muhammadiyah Bireuen Juara 1 dan 2 di Ajang LBFT 2022 di Bireuen

Faiz dan Raisha Siswa SDIT Muhammadiyah Bireuen Juara 1 dan 2 di Ajang LBFT 2022 di Bireuen

Bireuen 14 Agustus 2022 Faiz dan Raisha memberi kado kemerdekaan istimewa buat SDIT Muhammadiyah Bireuen. Pada Kejuaraan Lomba Berhitung yang dilaksanakan Oleh Fakultas Tehnik Unsyiah Tahun 2022 SDIT Muhammadiyah membawa pulang juara bergensi. Yaitu Juara 1 dan Juara 2

Dalam akun media sosial Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen Rizky Juli (Rizki Dasilva S,pd.I MA) Menyebutkan "Alhamdulillah,  Faiz Habibi kelas 2 SDIT Muhammadiyah Bireuen Sudah membanggakan sekolah, Juara 1 LBFT (Lomba Berhitung Fakultas Tehnik) Unsyiah Alhamdulillah, selamat juga buat kak Raisya Nazhifa Juara II LBFT tingkat SD kategori C siswa kelas 5 dari SD IT Muhammadiyah Bireuen.

"Siswa penghafal Alquran memang cerdas dalam menghitung, selama ini kita disekolah tidak melatih khusus dibidang matematika, kita fokus ke program tahfiz tahun ini. InsyaAllah memperhatikan bakat-bakat siswa kita dalam 3 bulan terakhir, kedepan siswa akan kita beri ruang untuk fokus ke bidang matematika". sebut Direktur SIT Muhammadiyah Bireuen.

Atas pencapaian ini pihak SDIT Muhammadiyah Bireuen akan menambah penghargaan buat 2 siswa tersebut. Sesuai dengan branding sekolah tahun ini setiap anak yang meraih piala dan juara baik akademik, non akademik dan juara karakter akan di beri penghargaan kembali disekolah pada hari upacara bendera nantinya pada program achievement. 

Selamat buat abang faiz dan kak Raisha!