Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Besok HGN 25 November 2022 Akan di Gelar Meriah di SDIT Muhammadiyah Bireuen



25 November 2022, Jumat besok SDIT Muhammadiyah Bireuen Akan memperingati Hari Guru Nasional atau HGN 2022. Seperti HGN yang lalu perayaan HGN selalu menjadi spesial disekolah ini. Siswa akan merayakan momen HGN dengan mempererat hubungan emosional dengan gurunya.

Besok setelah upacara HGN disekolah akan diumumkan penghargaan buat guru dan tenaga kependidikan di SDIT Muhammadiyah Bireuen.  Terutama guru yang berprestasi, terfavorite siswa dan yang memiliki dedikasi tinggi disekolah.

Menurut Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen Rizki Dasilva S.Pd.I MA Kepada Sekolahmuhammadiyah.com menyampaikan "HGN 2022 akan menjadi momen terindah setiap tahunnya buat guru. Setiap siswa diberi kesempatan mengucapkan hari guru dengan berbagai macam cara. Kita hanya ingin siswa memahami betapa besar jasa guru untuk dikenang, dihormati dan didoakan kebaikannya".

Wakil Kesiswaan SDIT Muhammadiyah Bireuen Maulina S.Pd juga menyampaikan bahwa HGN tahun ini agak berbeda, akan banyak kejutan buat guru dan karyawan disekolah. Guru berhak dihargai dihormati atas segala usahanya selama ini. Wali siswa juga bisa datang kesekolah untuk hanya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada guru yang sudah berusaha mendidik generasi penurus bangsa.

Semoga peringatan HGN besok berjalan lancar.(RD)