Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mulai Tahun 2023 SMPIT dan SMAIT Entrepeneur Muhbir Membuka PPDB Non Boarding, Segera Daftar!



Bireuen- Tahun ini SMPIT dan SMAIT Entrepeneur Muhammadiyah Bireuen Membuka Full Day School. Artinya siswa tidak boarding. Tapi Bagi siswa yang ingin boarding juga masih berlaku seperti biasa. terutama bagi siswa yang jauh dari kapuaten Bireuen.

Ahmad Suhandi Kepala SMAIT Enmu membenarkan informasi ini. "kita membuka siswa baru tahun ini, bisa nginap atau bisa pulang kerumah. Full day school kita buka karena alasan banyak permintaan untuk tidak boarding. Untuk yang Boarding secara otomatis siswa menjadi santri di DayahIT Muhammadiyah Bireuen. Mereka diperketat program tahfiz dan bahasa asing." Ungkapnya.

Sarah Savana Kepala SMPIT Muhammadiyah Bireuen juga menjelaskan kepada Situs Resmi Web Sekolah, sekolahmuhammadiyah.com "Untuk Tahun Ajaran 2023/2024 smpit muhbir juga membuka sekolah full day, siswa pulang sore. sama seperti SMA Enmu Bireuen. Alhamdulillah sudah rame yang mendaftar." Ungkap kepala sekolah muda berprestasi ini.

Rizki Dasilva Direktur SIT Muhammadiyah Bireuen juga berkomentar "Kita membuka Full Day School atas izin Ketua Pimpinan daerah Muihammadiyah Bireuen ust dr Athaillah A Latief. Dalam beberapa tahun ini kita sedang fokus membenah fasilitas untuk Boarding. Boarding School tetap Menjadi prioritas kita, karena siswa yang mondok terjaga ibadah dan akhlaknya. Ungkapnya. (RD)