Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua FGM Aceh Mendesak Kepolisian Menangkap Pelaku Pembakaran Balai Pengajian Muhammadiyah di Sangso

 


Ketua FGM Aceh Mendesak Kepolisian Menangkap Pelaku Pembakaran Balai Pengajian Muhammadiyah di Sangso


Forum Guru Muhammadiyah Aceh (FGM)mendesak kepolisian mengusut tuntas kasus pembakaran balai pengajian di Kabupaten Bireuen, yang terjadi beberapa waktu lalu. Kejadian ini sangat memalukan dan tidak sesuai dengan semangat Syariat Islam di Aceh.

Ketua FGM Aceh Ust Rizki Dasilva S.Pd.I MA di Bireuen, Minggu 4 juni 2023, Menyampaikan ke Sekolahmuhammadiyah.com Bahwa, "Pembakaran aset muhammadiyah Muhammadiyah tersebut telah pernah terjadi sebelumnya, Kini berani lagi dibakar, hal ini sangat memalukan dan mencoreng misi presiden jokowi yang mengkampanyekan tolerasi beragama di Indonesia".

"Kami percaya polres bireuen akan menangkap pelaku pembakaran, ini negara hukum yang bersalah tidak boleh dibiarkan apalagi dilindungi," kata Rizki Dasilva Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen. 

Seperti yang kita ketehui saat ini bapak PJ Bupati sedang mencari solusi terbaik sehingga ada solusi. pembakaran balai pengajian muhammadiyah yang oleh otk  berada di Gampong Meunasah Sangso, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen akan menambah masalah baru, bila kasus tidak diselasaikan secara tegas.(AD)