Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Starland Glamping Gayo, Surga Tersembunyi Tengah Hutan Bener Meriah



Starland Glamping Gayo, Surga Tersembunyi Tengah Hutan Bener Meriah


Seperti yang kita ketahui Kabupaten Bener Meriah bisa jadi adalah nama kabupaten / kota paling mudah di Aceh. Tapi jangan salah, berbicara tentang tempat wisata di Bener Meriah maka akan ditemukan aneka keindahan. Hutan yang lebat dan udara yang sejuk membuat kita mempesona.

Tempat wisata semakin berkembang dan berbenah. Bagi wisatawan lokal dan luar daerah ini menjadi daya tarik tersendiri. Keindahan alam, bukit-bukit yang tinggi dan pepohonan yang lebat ditambah bunga-bunga hutan yang cantik menjadi hati kian tertarik.

Kabupaten Bener Meriah juga merupakan kota yang bertajuk kota dingin yang sangat terkenal dengan kopi Gayo.Tentu saja, Kabupaten Bener Meriah memiliki banyak potensi keindahan alam yang mengagumkan untuk siapapun yang mau mengunjunginya.

Siapa yang tidak mengenal lezatnya kopi Gayo nya yang terkenal hingga mendunia, ternyata Bener Meriah juga sangat cocok bagi pecinta kopi. Bila berkunjung kabupaten Bener Meriah, anda wajib merasakan nikmatnya kopi gayo ditempat-tempat wisata

Kemaren saya bersama keluarga baru berkunjung ke salah satu tempat wisata baru di kabupaten Bener Meriah yang masih banyak orang belum mengetahuinya.

Dimana letaknya? dan Apa yang ada disana? fasilitas apa yang ditawarkan?

Tentunya hal tersebut menjadi buah bibir bagi masyarakat yang belum mengetahuinya.

Tahukah kamu objek wisata Starland Glamping ?

Starland Glamping Gayo, Surga Tersembunyi Tengah Hutan Bener Meriah


Starland Glamping adalah salah satu objek wisata baru alias konsep sangat berbeda dan belum banyak yang mengetahuinya. Objek wisata ini terletak di Jalan Simpang Werlah-Bintang Berangun, Kecamatan Blang Rakal , Kabupaten Bener Meriah.

Lokasi objek wisata tersebut berada tak jauh dari Jalan Lintas Bireuen Takengon yaitu sekitar 1 jam dari Redelong ibu kota Bener Meriah.

Padahal untuk masyarakat bireuen, untuk sampai ke objek wisata ini, para pengunjung dapat mencapai dengan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan nyaman hanya menempuh 45 menit dari pusat kota Bireuen.

Di objek wisata ini, saya dan keluarga menikmati suasana alam yang begitu asri sambil mandi di kolam renang dengan desain yang estetik. Menariknya lagi sangat jauh dari yang namanya polusi udara ditambah dengan nyanyian burung yang indah saling bersahutan.

Wisata alam yang ditawarkan di Starland Glamping ini begitu indah dan dan sangat menyejukkan.

Apa yang menarik dari objek wisata Starland Glamping ini ?

Apa Saja Fasilitas yang ditawarkan?

Tersedia kolam renang yang aman buat anak-anak, tenda penginapan yang nyaman, wisata bisa melihat-lihat hewan, makan di pinggir pemandangan yang asri dan hijau dan bisa berfoto-foto bersama keluarga.

Adanya Sungai yang Membentang Panjang 

Aliran air sungai tersebut tidak begitu deras, sehingga bisa membuat para pengunjung pun nyaman sambil bermain air. Kita bisa menikmati sungai dengan motor atv yang sangat seru bersama kelaurga. Disepanjang jalan Objek wisata Starland Glamping ini dikelilingi rumput yang hijau yang begitu memanjakan mata.

Makanan yang lezat 

Starland Glamping Gayo, Surga Tersembunyi Tengah Hutan Bener Meriah

Starland Glamping juga menyiapkan berbagai macam makanan yang tersedia di tempat semacam restoran yang berada diatas bukit. Terlihat juga bangunan-bangunan yang ada di objek wisata ini begitu estetik. Anda juga bisa memesan makanan lain Cafe yang berdekatan dengan kolam renang diatas bukit.

Tenda Penginapan

Starland Glamping Gayo, Surga Tersembunyi Tengah Hutan Bener Meriah


Mengenai tenda penginapan, di dalam tenda tersebut terdapat juga fasilitas seperti kasur, Selimut, TV, dan alat Karokean.

Untuk pertendanya bisa ditempati sebanyak 4 dan 6 hingga maksimal 8 orang.

Kolam Renang 

Starland Glamping Gayo, Surga Tersembunyi Tengah Hutan Bener Meriah


Di objek wisata ini juga terdapat kolam renang dengan hamparan pemandangan hijau perbukitan di belakangnya. Air dari kolam renang ini juga begitu sejuk dan segar.

Spot Foto yang Menarik

Starland Glamping Gayo, Surga Tersembunyi Tengah Hutan Bener Meriah


Menariknya, pada objek wisata banyak disediakan spot-spot menarik untuk berswa foto. adanya lapangan golf mini, taman penuh bunga warna warni, lampu-lampu yang indah dan pohon-pohon yang lebat.

Sarana Edukasi

Starland Glamping Gayo, Surga Tersembunyi Tengah Hutan Bener Meriah


Dan tidak kalah menarik, di objek wisata ini bagi pengunjung yang membawa anak-anak bisa menjadikan sebagai sarana edukasi.

Ditempat ini, Tersedia hewan-hewan yang bisa diperkenalkan kepada anak-anak sambil belajar, misalnya seperti kelinci, ular kecil, burung hantu, landak dan burung. Objek wisata ini terletak di barisan perbukitan, jika anda duduk di tempat yang sudah disediakan, anda dapat menikmati pemandangan yang luar biasa indah, asri dan angin sepoi-sepoi. Dan di objek wisata ini disediakan motor atv untuk menjelajahi alam sekitar yang ada di wisata Starland Glamping ini.

Cocok Buat Keluarga

Starland Glamping Gayo, Surga Tersembunyi Tengah Hutan Bener Meriah


Objek wisata ini dapat menjadi salah satu referensi wisata anda bersama sahabat, rekan, maupun keluarga.

Dikarenakan objek wisata ini selain berlibur juga dapat menghilangkan penat dari hiruk pikuknya perkotaan.

Tempat ini sangat kami rekomendasikan bagi anda yang ingin berkunjung dengan keluarga maupun dengan kekasih tercinta jika berkunjung ke kabupaten Bener Meriah. (Rizki Dasilva)

Lebih Lengkap Kunjungi Alamat IG : https://instagram.com/starland.glamping?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Kontak Person : 0813 2000 8377