Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat PP Muhammadiyah DR M.Nurul Yamin Berkunjung ke SDIT Muhammadiyah Manggeng Abdya

Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat PP Muhammadiyah DR M.Nurul Yamin Berkunjung ke SDIT Muhammadiyah Manggeng Abdya


Minggu, 27 Agustus 2023, SDIT Muhammadiyah Manggeng  Kabupaten Aceh Barat Daya mendapat kunjungan dari Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. M. Nurul Yamin, yang didampingi ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Abdya Nazli Hasan, S.Ag, MAg serta rombongan.

Kunjungan ini disambut oleh Sekretaris Cabang Muhammadiyah Manggeng Bapak T. Syafriadi dan kepala sekolah Risa Muliana S.PdI serta para ustad dan ustazah SDIT Muhammadiyah Manggeng.

Pada kesempatan ini kepala sekolah menjelaskan bahwa ini adalah lokasi baru dan hanya memiliki 2 ruang kelas belajar serta sudah ditempati oleh siswa kelas 4 dan 5. Sehingga siswa kelas 1,2 dan 3 masih belajar di lokasi lama yaitu di komplek mesjid taqwa Manggeng. Sehingga lokasi baru ini masih membutuhkan 6 ruang kelas baru (RKB).



Walau demikian di lokasi ini sekarang sudah dibangun beberapa ruang penunjang yaitu UKS, ruang guru, ruang perpustakaan, ruang lab komputer dan WC yang dibangun oleh pemerintah. 

Risa Muliana juga menambahkan semoga kedepannya Pimpinan Pusat Muhammadiyah dapat lebih memberikan perhatian kepada sekolah ini terutama dalam melengkapi fasilitas yang dibutuhkan sehingga dapat meningkatkan mutu dan kualitas sekolah ini dimasa yang akan datang.



Kedatangan Rombongan ini dilakukan disela-sela kegiatan pengukuhan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah, PD Aisyiyah dan PD Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Aceh Barat Daya masa bakti 2022-2027. (Hendri Saifullah)