Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pimpinan Muhammadiyah Aceh dan Ketua Majelis Dikdasmen Berkunjung Ke SMA berkunjung Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues


Pimpinan Muhammadiyah Aceh dan Ketua Majelis Dikdasmen Berkunjung Ke SMA berkunjung Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues


Sekolahmu- Galus 21 Agustus 2023. Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh, Dr. Nasrul Zaman, M.Kes  Dan ketua Majlis Dikdasmen Muhammadiyah Aceh Dr. Iskandar Muda HSB, M.Pd di SMA berkunjung Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues ( Marjuan. S.Pd) kepala Sekolah SMA

"Alhamdulillah kami merasa banga atas kunjungan PWM Aceh ayahanda Dr. Nasrul Zaman, M.Kes  Dan ketua Majlis Dikdasmen Muhammadiyah Aceh Dr. Iskandar Muda HSB, M.Pd di SMA Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues" Ungkap Marjuan. S.Pd kepala Sekolah SMA.

Kunjungan kali ini dalam Rangka melihat langsung bagaimana perkembangan SMATM Gayo Lues sekaligus memberikan Arahan dan motivasi kepada dewan Guru.

Kehadiran Bapak Nasrul Zaman dan Bapak Iskandar Muda Hasibuan tidak hanya sekadar sambutan formal, namun juga sebagai bentuk komitmen Muhammadiyah dalam mendukung pendidikan berkualitas di daerah. 



Ketua Majelis Dikdasmen PWM Aceh Kepada Sekolahmu Menyampaikan "Kami berkesempatan memberikan informasi yang berharga tentang perkembangan pendidikan di tingkat nasional dan global kepada guru-guru di SMA Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues. Melalui dialog yang penuh inspirasi, para guru diberikan wawasan tentang berbagai strategi pendidikan terbaru serta pentingnya terus mengembangkan diri dalam bidang pendidikan".

PWM Aceh Dr. Nasrul Zaman berharap semua para guru terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi dirinya agar mencetak siswa-siswi yang berprestasi di tingkat Nasional. Sehinga semua orang tua akan mempercayakan anak- anak mereka untuk pendidikan nya di sekolah Muhammadiyah khususnya di SMA Terpadu Muhammadiyah Gayo Lues. (MAR)